Thursday, August 28, 2008

Acara Rehat....Keakraban...Kegembiraan..dan Rasa Syukur










Kumpul...kumpulll....

Acara kumpul2 selalu menajadi momen yang ditunggu2 baik oleh karyawan maupun kami, karena diacara itu biasanya terjalin keakraban dan charge semangat baru setelah kerja keras yang kita lakukan.

Acara kumpul2 diisi dengan rapat koordinasi...masukan2 untuk perbaikan dan biasanya diakhiri dengan acara makan2 dan keakraban

SERUuuu...dan kadang mengharukan. Dalam suatu momen kumpul2 kami semua pernah menangis tersedu2 karena salah satu team kami Sevta yang merupakan karyawan paling senior dan juga karyawan andalan kami harus berpisah dengan kami karena mau melahirkan.

Saya dan suami juga sering merasa haru dan ingin menangis saat melihat mereka merasa senang waktu makan2 bersama Ya Allah berkahilah kebersamaan kami dan terimakasih atas Nikmat dan karuniaMu, Engkau menganugrahkan kami orang2 yang hebat yang menjadi team kami

Ini dia momen yang sempat kami abadikan meskipun banyak momen2 yang lebih seru yang tidak sempat kami ambil dokumentasinya

Selamat Berjuang laskar-laskar Aisy Coorporation...!!! maju maju terus maju...jaya jaya terus jaya!! kita bersatu bahu membahu SEMANGAT.

Terimakasih kepada Srikandi2 dan arjuna2 aisyku yang selalu semangat memajukan counter kita.

Terimakasih untuk: Shahid arifin sebagai manajer dan laskar2 Aisy coorporation :Nurul, Dedi, Agus, Fitry, Dino,Syarif, Arman, Yayan,Tia, Sandra,Nurul, Mila, serta Rahmat sebagi tim yang memperkuat IT kami. Ayo terus kembangkan kreativitas kalian selalu bersemangat dan gembira...!!!

Juga terimakasih kepada mantan karyawanku yang sudah sangat besar jasa2nya membesarkan counter aisy coorporation yaitu :

SEVTA
yang merintis diawal perjuangan kami di Vie Cellular
HARSI
yang merintis counter kedua kami V'Try Cell
SITI
yang membuat counter V'Try semakin maju dan dikenal
ELI
MANSYUR
Tak Lupa Uul dan MAY,Ria,Devi, Enggi dan masih banyak lagi teman2 yang lainnya yang meskipun karena sesuatu hal kalian sudah tidak bersama kami tapi bagi kami kalian tetap merupakan keluarga besar kami. Untuk Team yang sekarang dalam satu perjuangan di Aisy Coorporation ...Ayo terus semangat dan bersiap2lah karena semakin lama counter kita semakin maju dan besar.


SUKSES untuk Team AISY Coorporaion

Sukses Untuk Laskar2 Aisy


Sukses untuk kita semua


Amin




No comments: