Friday, August 22, 2008

Mas Tris Prayogo Muslim


Dia begitu sabar dan sayang padaku...
Semua ulahku selalu ditanggapi sebagai kelucuan dan kemanjaanku

Allah telah memberikanku Surga melalui DIA
yang begitu sabar
Begitu lembut sangat sayang dan perhatian padaku

Ya Allah mudah2an anugrah terindah ini bisa aku jaga dan menjadikan hal yang positiv
bukan menjadi hal yang melenakanku

Bersamanya aku menjadi orang yang istimewa
Bersamanya aku menjadi orang yg sangat manja
Bersamanya aku menjadi orang yang selalu merasa aman dan dijaga
Bersamanya aku menjadi orang yang selalu di puji
Bersamanya aku menjadi orang yang diterima apa adanya
Bersamanya aku selalu merasa bahagia dan berharga
Bersamanya aku selalu mendapat semangat dan dukungannya
Bersamanya aku merasa BAHAGIA

Saat aku menangis sering dia menangis untukku
Saat aku tersenyum dia pun tersenyum untuku
Baginya tangis dan kebahagiaanku adalah tangis dan kebahagiaanya

Suamiku...
Terimakasih untuk semua yang telah engkau berikan padaku
Dalam dasar hatiku aku selalu mengagumimu
Sebagai yang terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku

I Love you so much

And I Proud With You



No comments: