Tuesday, June 17, 2008

LOA kecilku

Saya yakin masing2 kita sering merasakan kebenaran LOA (Law of attractor factor)
sebelum mengenal istilah LOA saya pun sering menyadari bahwa apa yg saya
inginkan dengan penuh harap, diadukan Ke Yang Maha Esa…tanpa
disangka-sangka tiba2 saat kita mengenang masa lalu dan membuka kembali
DIARY yang sudah lalu ..AHA…it’s surprise luar biasa ternyata Allah sudah
mengabulkannya tanpa kita tau bahwa permintaan dan harapan kita dulu sudah
dikabulkan. Memang itulah sifat manusia suka terburu-buru dan ingatnya saat butuh saja.

Saya tidak tau seberapa besarnya Kasih sayang Allah ke saya sehingga benar2
apa yang saya harapkan yang ditulis dari kejujuran dan keluguan masa
kecil,SMP, SMA, kuliah hampir semua dikabulkan.. .tetapi karena
mengabulkannya tidak serta merta so membuat kita tidak menyadarinya
oohhh…pelupanya diriku

Dulu sekali saya dan suami melakukan LOA suatu saat harus membuka usaha dan
jadi pengusaha sukses alhamdulillah bulan Oktober 2006 terlaksana dengan
dibukanya satu counter di Centra Bisnis Harapan Indah setelah membuka satu
counter waktu itu saya menuliskan sebuah LOA dan mengikrarkan sebuah LOA
dengan suami tercinta untuk bisa mengembangkan counter sehingga Tahun 2007
bisa duplikasi menjadi 6 counter. Sebenarnya setelah berjalannya waktu saya
dan suami telah lupa kalo kami pernah melakukan LOA punya 6 counter di tahun
2007, sampai suatu saat saya membuka2 DIARY lama dan tercengang …wowww amazing ternyata saya pernah menuliskan LOA punya 6 counter di tahun 2007 dan sekarang jumlahnya tepat 6 counter tanpa saya berusaha menambah dll tapi jawaban dari LOA itu memang bener2 datang tanpa kita sadari …LUAR BIASA

Waktu itu kami juga punya LOA ingin menjadi pengusaha restoran…saat kami
makan di KFC atau McD kami selalu bilang wah senengnya punya restoran
seperti ini yah suatu saat kita harus punya restoran seperti ini.
Alhamdulillah tidak disangka2 dan bahkan kami sudah melupakan LOA menjadi
pengusaha restoran karena kesibukan kami mengurus counter HP tiba2 kami
diarahkan oleh Allah SWT dengan informasi2 yang sangat kebetulan dan
memudahkan so membuahkan Sebuah restoran fried chiken tanpa mengalami
kesulitan2 yang berarti pada saat persiapannya meskipun letak restonya nun
jauh di medan yaitu di :
SS Fried Chicken di Jl Megawati No 44 Medan Tlp 026-7436337

Dengan menu andalan kami Fried chiken dan ayam bakar, persiapan sudah
dilakukan tinggal finishing pembuatan panel neon untuk nama Resto SS Fried
Chiken. Mungkin temen2 ada yang berbisnis pembuatan panel neon atau punya
alamat kontak yang bisa membuat panel neon bagus dan harga murah apalagi
kalo lokasinya di daerah Medan sehingga tidak perlu ongkos kirim dan bisa
langsung dipasangkan.

Terimakasih ya Allah…ini adalah sepenggal kisah nyata dari saya yang semakin
menyadari bahwa hukum LOA memang sangat Dasyat…dan melalui teman2 TDA membuat saya lebih menyadarinya.
Setelah ini saya dan suami tidak hanya akan me LOA kan target usahanya tapi
tentunya dengan target penghasilannya. ..Amin

SUKSES buat semua bersama menebar rahmat


No comments: