Wednesday, June 18, 2008

Pembukaan Counter Blizt



Ini adalah personel counter BLitz 2 pemasaran dan dua teknisi dan yang cantik manis itu adalah saya cieee ..gubraggg

Dimana ada ada kesempitan disitu ada kemudahan...harusnya itu bisa terjadi pada kita yang selalu berpikir postiv yakin dan mempunyai tekad yang kuat.

Begitu juga kami, disaat kami merasa kualahan karena banyaknya cicilan yang harus kami tanggung dari pembelian Rumah, dan 2 counter kami di Mall BCP tidak membuat langkah kami menjadi surut untuk mencari terobosan guna mencari lubang kran lainnya untuk bisa membantu mensubsidi BCP.

Adanya reschedule pembayaran BCP yang dihitung maju membuat kami mempunyai dana segar kembali untuk cash flow Vie Cell dan V'try Cell di Centra Bisnis Harapan Indah dan tiba2 kembali kami menangkap peluang lokasi strategis di depan V'Try Cell untuk kami take over menjadi counter kami.

Diawali dari ketidak sengajaan yaitu sering tutupnya counter didepan kami dan informasi dari karyawannya bahwa counternya akan tutup, kami langsung menghubungi penyewanya utk menanyakan dan take over konter tersebut karena posisinya menurut perkiraan aku dan mas tris sangat bagus dan strategis.

Gayung bersambut koh penyewa counter sangat wellcome dan sangat senang jika kami yg take over counternya dibandingkan jika counter lainya yang take over karena katanya banyak yang mengincar counternya tapi si kokoh belum mau melepasnya. Pihak pemasaran juga sangat heran mengapa akhirnya counter tersebut jatuh ketangan kami padahal sudah banyak yg berebut dan waktu itu sudah direncanakan untuk dilakukan undian.

Hemmmm dalam hatiku berkata Apa yang terjadi memang harus terjadi jika Allah berkehendak maka terjadilah, karena kami tidak pernah merencanakan untuk take over dan keputusan take over terjadi secara tiba2 dalam satu hari setelah kami dengar kabar si kokoh mau tutup.

Seiring dengan dibukanya BLISS kami juga melaunching kembali Central Servise kami yang sempat kami hentikan...kami mempunyai 3 teknisi yang sangat handal yaitu Arman, Agus dan Yayan untuk Yayan kami tempatkan untuk merintis di Mall BCP...tentunya dengan management servise yang lebih baik dari yang dulu.Dengan terus bertambahnya counter kami maka kami juga merasa perlu mempunyai seorang Manajer, dengan harapan perkembangan counter kami lebih pesat karena dalam kontrol dan pengawan mas Sahid sebagai manajer kami.

1 comment:

Irwan said...

Wah, hebat bu. Two Thumbs Up. Inspiratif sekali. Sukses untuk Blissnya. Jadi sekarang kembali seperti dulu ya bu, Ada 4 kios di Harapan Indah? Kalo ada lokasi bagus sisain saya satu bu :)